Senin, 08 April 2013

Posted by Hadimaster On 19.01

Pure mathematics is, in its way, the poetry of logical ideas.  ~Albert Einstein

Ya, itulah kata-kata pembuka untuk mengisi entri yang pertama di blog saya yang terbaru ini setelah My Self and People, My Mind (blog lama) dan StatsMaster (blog terbaru yang masih dalam 'pembangunan' :D ). Dalam blog ini nantinya saya akan berbagi alias sharing kepada para blogger yang cinta maupun yang benci mengenai matematika. Wow, bakalan njelimet kah isinya? Walaupun rencananya blog ini akan diisi mengenai ilmu klasik di matematika seperti Foundation of Mathematics (Landasan Matematika) contohnya, tapi saya juga akan membahas hal-hal yang cukup ringan untuk dibahas. Disini pun saya akan berbagi catatan kuliah maupun tulisan-tulisan saya yang lainnya yang mungkin bisa menjadi bacaan ataupun referensi kecil-kecilan yang berguna :)
Semoga blog ini dapat memberi manfaat tidak hanya bagi individu-individu maupun kelompok tapi juga untuk masyarakat Indonesia (impiannya sih gitu hehehe... :3 ). Akhir kata, salam matematika. :D

0 komentar:

Posting Komentar